English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 20 Maret 2013

Bagaimana sih cara membersihkan kipas laptop?

images 

Laptop kalian bunyi? Padahal kalian hanya menggunakannya beberapa jam saja.. Jangan panik sob.. Itu bisa terjadi karena kipas laptop kalian kotor. Tau nggak sob letaknya kipas laptop dimana? Kalo kipas laptop  saya (Acer Aspire 4738z) terletak di sebelah kiri samping. Kerasa banget kalo kipasnya kotor pasti bunyinya keras dan bikin malu. Buat sobat yang mengalami hal sama seperti admin saya beri tips nih...


  1. Matikan laptop terlebih dahulu agar tidak kaget, lalu cabut ac-adapternya juga. Balik laptopnya lalu sobat lepaskan baterainya dan cari lubang ventilasi yang ada di bagian tepi luar laptop. Lepaskan panel penutup di dekat lubang ventilasi dengan menggunakan obeng.
  2. Bersihkan debu - debunya di luar ruangan, tiuplah kipas pendinginnya dengan kompresor angin agar tidak merusak kipasnya.
  3. Jika sudah bersih, pasang kembali seperti tadi.
Mudah kan sob? Nggak perlu servis mahal - mahal deh...
Semoga bermanfaat^^
ありがとう Arigatou^^

 ♥Lyn_terry♥

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Follow Me On Twitter


\